Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Valentino Rossi Tegaskan 2016 Miliknya

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menegaskan kalau tahun ini bakal menjadi miliknya. Ia mengaku musim ini kondisinya lebih kuat dari tahun lalu dan siap merebut mahkota MotoGP dari tangan Jorge Lorenzo.

46-valentino-rossi

Pembalap Yamaha itu sekarang ada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016. Ia pun tak mempedulikan dengan hasil buruk di GP Amerika dan GP Italia di mana The Doctor tak bisa menyelesaikan lomba.

"Terpenting sekarang ini adalah menjadi kuat dan lebih cepat di akhir pekan nanti. Inilah yang saya pikirkan dalam seluruh karier saya," ucap pengguna nomor 46 itu dilansir Supersport, Jumat (24/6/2016).

"Tahun lalu saya berjuang untuk meraih gelar sampai akhir seri. Namun terkadang saya kalah cepat dari Lorenzo dan (Marc) Marquez. Tahun ini sepertinya saya lebih kuat, sebab kalau tidak saya sudah kalah poin."

Rossi mengungkapkan kalau musim ini adalah momen yang bagus. Ia suka dengan performa tunggangannya yang dinilainya kompetitif. Ia pun menyebut ban Michelin tak banyak menganggu penampilannya.

Saat ini, lanjut Rossi, setiap seri selalu menyajikan perang terbuka. "Lebih menarik dan tidak pernah terduga. Saya merasa sekarang berada di level yang sama dengan pembalap lainnya." ungkap Valentino Rossi.

No comments:

Post a Comment