Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

SEO Link Building ( Membangun Link )

Para webmaster pasti tahu apa itu “link Building” dan juga sudah tahu dampak link building bagi SEO? Maka dari itu, kami kali ini akan membagikan beberapa tips atau cara untuk membangun sebuah link untuk SEO.
Link-Building

SEO (Search Engine Optimization) sangatlah penting, begitu juga membangun sebuah link. Sebenarnya, bagi beberapa orang SEO sudah dianggap tidak penting tahun-tahun kemarin. Itu menurut kami kesimpulan bagi mereka yang gagal beradaptasi dengan aturan yang terus berubah dan meningkatnya kebutuhan dari segi ketrampilan, perangkat pendukung dan ketekunan.

Sekitar lima tahun yang lalu, banyak orang dengan mudahnya bisa membeli peringkat untuk websitenya agar bisa berada diposisi halaman pertama Google. Beberapa cara sederhana dan sedikit optimasi sudah bisa mendapatkan peringkat di Google. Tapi sekarang ini, hal tersebut sudah tidak berguna lagi bila ditinjau dari perubahan-perubahan yang telah dilakukan oleh Google.

Link building bukannya sudah tidak berpengaruh lagi dalam SEO, tapi hanya berubah ke level yang lebih tinggi dalam tingkat kerumitannya dan dibutuhkan ketekunan dibandingkan sebelumnya. Teruslah belajar dan membaca lebih banyak tentang teknik membangun link yang berkualitas dan baik.

Kita bisa belajar bagaimana membangun sebuah link tanpa resiko kehilangan peringkat blog dalam mesin pencari dan kita bisa mencari perangkat yang bisa menemukan link-link yang terbaik.
Pada bulan Februari 2015, Google "John Mueller" mengatakan bahwa webmaster harus menghindari link builing yang tidak wajar. Google baru-baru ini menjelaskan bahwa pembelian, penjualan, atau meminta link adalah hal yang wajar saja selama  tidak melanggar Pedoman Webmaster Google.

Lebih baik lagi jika Anda meninjau lebih dekat  dalam membangun sebuah  link dan memastikan bahwa Anda tidak melanggar aturan. Jika tidak, Anda mungkin akhirnya mendapatkan sanksi oleh Google dan Website atau Blog Anda bisa menderita dalam jangka panjang.

No comments:

Post a Comment