Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Rossi dan Marquez Berdamai di Catalunya

Hal menarik di akhir balapan GP Catalunya seusai balapan, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi terlihat bersalaman dengan pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez. Momen ini menjadi pemandangan tak biasa bagi para pencinta MotoGP. Sebab, hubungan kedua pembalap kenamaan dunia tersebut merenggang pasca insiden di Sirkuit Sepang MotoGP 2015.

Rossi_and_Marquez
Pemandangan unik di GP Catalunya tersebut seakan menandakan bahwa pertikaian Rossi dan Marquez telah berakhir. Di seri ketujuh tersebut, Rossi berhasil menunjukkan penampilan impresif dan keluar sebagai pembalap tercepat, disusul oleh Marquez dan Dani Pedrosa di posisi kedua dan ketiga.

Rossi pernah menganggap Marquez adalah pengkhianat sebab mengaku sudah sudah lama menjadi fans, tetapi ternyata menikam dari belakang. Marquez membalas, ia mengaku mengagumi Rossi. Namun, setelah tuduhan itu, dia memandang sosok Rossi berbeda.

Inisiatif Valentino Rossi sportif olahraga. Meski bersaing di lintasan, mengucapkan selamat bukan berarti merupakan sesuatu yang "haram". Adegan saat keduanya berada di trek pun menjadi tontonan terbaik pada MotoGP. Semoga semakin akur agar keduanya memberikan tontonan yang menarik di MotoGP

No comments:

Post a Comment