Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Aksi Tom Cruise Lawan Ratu Mesir Kuno Ahmanet di The Mummy

Aksi film fantasi paling dinantikan tahun ini ‘The Mummy‘ akhirnya mulai tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (7/6).

the-mummy-Tom-Cruise

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise tersebut tayang di bioskop tanah air dua hari lebih cepat dari perilisan di negara asalnya Amerika Serikat pada 9 Juni 2017 mendatang.

Jika Anda masih ingat dengan film ‘The Mummy‘ yang dibintangi Brendan Fransser pada tahun 1999, versi terbaru ini adalah memang merupakan pembuatan ulang (reboot) dari film tersebut.

Namun walaupun memiliki judul sama dan bekonsep reboot, kisah dalam The Mummy dibuat sangat berbeda dan tak memiliki hubungan sama sekali dengan versi terdahulu 18 tahun silam.

The Mummy mengisahkan tentang Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika.

Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet.

Ratu Mesir Ahmanet (Sofia Boutella) terbangun membawa kebencian dan kemarahan karena dikhianati semasa hidupnya. Ia kemudian melakukan teror yang menentang pemahaman manusia.

Dalam usahanya melakukan perlawanan terhadap sang Ratu, Nick Morton justru dihadapkan pada pilihan sulit saat dirinya terkena kutukan dari Ahmanet.

The Mummy merupakan debut sutradara Alex Kurtzman, produser yang telah menelurkan berbagai film box office seperti Transformers, Mission Impossible, Star Trek, dan The Amazng Spider-Man 2.

Bersama Tom Cruise, filmnya turut dibintangi oleh Russell Crowe, Jake Johnson, Courtney B Vance, dan Mawan Kenzari.

Dengan dukungan biaya pembuatan ‘raksasa’ sebesar $125 Juta, film ini menghadirkan adegan action bombastis dalam balutan spesial efek canggih yang luar biasa.

The Mummy tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, layar raksasa IMAX 3D dan juga 4-Dimensi 4DX. Selamat menonton.

No comments:

Post a Comment