Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Kecewa di Mugello Marc Marquez Antusias Balapan Catalunya

Berita Tina MotGP, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kecewa dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Italia. Rider berkebangsaan Spanyol Marc Marquez ingin mengobati kekecewaannya itu dengan bangkit dalam balapan kandang di Catalunya.

Marquez-93-Catalunya

Marquez harus puas finis di posisi keenam dalam balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017) lalu. Itu adalah posisi finis terburuknya dari enam seri MotoGP yang sudah digelar pada musim ini.

Karena cuma mendapatkan tambahan sepuluh poin di Mugello, Marquez turun ke posisi keempat di klasemen pembalap. Dia mengumpulkan 68 poin, terpaut 37 poin dari Maverick Vinales yang berada di posisi teratas.

Marquez kini bersiap menghadapi seri berikutnya, MotoGP Catalunya, yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda itu tahun lalu finis kedua di belakang Valentino Rossi di Catalunya.

"Saya gembira bisa segera kembali beraksi dan melakukannya di Catalunya, karena membalap di kandang sendiri di hadapan semua fans Anda selalu memberikan dorongan ekstra," ujar Marquez dikutip Crash.net.

"Di Italia, kami menghadapi situasinya sebaik mungkin, tapi kami harus bekerja dengan lebih baik. Kami harus mampu untuk bertahan di level bagus secara lebih konsisten," sambungnya.

Marquez baru-baru ini melakukan tes di Catalunya bersama Repsol Honda. Berbekal data yang dia dapatkan dalam tes tersebut, Marquez lebih percaya diri menghadapi balapan di tempat yang sama.

"Tes yang kami lakukan di Catalunya beberapa hari yang lalu berjalan dengan cukup baik. Kami melalui banyak putaran, memperbaiki setelan motor, jadi kami akan berusaha untuk melanjutkannya mulai hari Jumat nanti," kata Marquez.

No comments:

Post a Comment