Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Selena Gomez Tak Terima Kado Ulang Tahun dari Justin Bieber

Berita Tina Entertain. Selena Gomez sepertinya tidak menginginkan Justin Bieber memberikan hadiah untuknya saat di hari ulang tahunnya pada tanggal 22 Juli mendatang.

selena gomez

Pelantun lagu Hands To My Self ini menuturkan ada satu hal yang benar-benar diinginkannya dari mantannya - tetapi itu bukan hadiah yang sesungguhnya. Salah satunya, Selena ingin ada ketenangan di hari ulang tahunnya.

Baca Juga :
- 7 Bisnis Sukses Nagita Slavina
- J.K. Rowling Mengumumkan Cerita Harry Potter Tamat dan
- Brie Larson Terpilih Jadi Captain Marvel


“Satu hal yang Selena harap Justin akan memberinya untuk ulang tahunnya akhir pekan ini adalah damai dan tenang," ujar sumber yang dekat dengan Selena di Hollywoodlansir Life.com. Sumber tersebut melanjutkan, Selena saat ini ada dalam kondisi yang baik setelah selesai menjalin hubungan dengan Justin.

Sehingga Selena agak berharap Justin tidak melakukan apa pun terhadapnya dengan mengiriminya hadiah, bunga, atau bahkan mencoba menghubungi dengan panggilan telepon atau teks.

Sumber terdekat Selena Gomez ini juga menuturkan tidak akan menerima hadiah dari Justin dikarenakan Mantan kekasihnya itu telah bertunangan dengan Hailey Badwin. Sebab, Selena telah merestui hubungan Justin dan Hailey.

Selena akan merasa canggung bahkan tak sopan apabila ia membiarkan Justin memberinya ahdiah atau sekadar memberi ucapan. "Mengingat Justin sekarang bertunangan dengan wanita lain, kami rasa Selena tidak perlu mengkhawatirkan Justin mengirim apa pun melalui pos.

Tapi tak peduli. Selena benar-benar menghormati Justin dan hubungannya dengan tunangan barunya, Hailey Baldwin."

Saat ini, Selena Gomez siap menjalani hari-harinya tanpa Justin Bieber. Selena Gomez kini diisukan tengah berpacaran dengan Caleb Stevens. Caleb Stevens merupakan adik sahabat Selena Gomez, yaitu Raquelle Stevens. Isu pacaran muncul karena Selena Gomez berulang kali terlihat menghabiskan waktu bersama Caleb Stevens.

Salah satunya ketika mereka berjalan-jalan di sekitar New York, Amerika Serikat pada Rabu, 11 Juli 2018. Selena Gomez dan Caleb Stevens bergaya kembar dalam kesempatan tersebut. Mereka sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hijau.Tampilan Selena Gomez dengan gaya rambut terbarunya.

No comments:

Post a Comment