Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Brie Larson Terpilih Jadi Captain Marvel

Aktris Brie Larson (26) terpilih jadi Captain Marvel karakter utama perempuan pertama dari Marvel Comics, dalam film yang  diproduksi oleh Marvel Studios bersama Disney Pictures.

brie-larson-captain-marvel

Dalam presentasi pihak Marvel di acara Comic-Con di San Diego California, AS, Sabtu (23/7/2016) waktu setempat, Larson hadir untuk melakukan konfirmasi bahwa ia akan menjadi Carol Danvers, sosok asli Captain Marvel. Baca Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Agustus 2016 dan Maia Estianty Tampil Anggun di Istana Negara

Danvers merupakan pilot Air Force yang mendapat kekuatan setelah DNA-nya tercampur dengan DNA alien. Komik Captain Marvel meroket sejak dicipta lagi pada 2012 oleh penulis Kelly Sue DeConnick. DeConnick membuat Danvers menemukan arah dan respek baru sebagai pahlawan super dan anggota Avengers.

Karakter itu banyak menginspirasi para penggemar setia komik dan film Marvel. Banyak dari mereka meminta karakter tersebut menjadi salah satu bintang dalam film Marvel dengan pemeran utama perempuan.

Film yang skenarionya dibuat oleh Nicole Perlman dan Meg LeFauve itu awalnya akan mulai diputar pada Juli 2018. Namun, jadwal tersebut diundur ke 8 Maret 2019.

Setelah hadir pada acara Comic-Com tersebut, peraih piala Oscar 2016 sebagai aktris terbaik berkat aktingnya dalam film Room itu mengumumkan kabar tersebut melalui media soaial.

Brie Larson langsung mengonfirmasi kebenaran berita tersebut dalam akun Twitternya. Dalam akunnya dia mengunggah fotonya yang tengah menggunakan topi bertuliskan Marvel Studios. Dalam unggahannya tersebut dia juga menambahkan tulisan, "Call me Captain Marvel."

Dia juga menuliskan, "Thanks for the love! I', so excited to be part of the team."

No comments:

Post a Comment