Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Juni 2016 Pengguna Facebook 1,7 Miliar

Facebook social media per akhir Juni 2016 jumlah penggunanya telah mencapai angka 1,71 miliar di seluruh dunia.

facebook-user

Dilansir dari Pocket-lint, Kamis (28/7/2016), angka ini disebutkan meningkat dari 1,65 miliar pada laporan sebelumnya. Bahkan, perusahaan yang digawangi Mark Zuckerberg angka pengguna media sosial Facebook nampaknya masih sangat tinggi. Baca Yahoo Messenger Tutup Agustus 2016

Bahkan banyak yang memprediksi pada akhir tahun 2017, diperkirakan pengguna Facebook bisa memperoleh angka 2 miliar pengguna. Seperti diketahui bahwa penggunaan media sosial ini tiap waktunya mengalami peningkatan, semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004.

Facebook juga mengatakan bahwa pada laporannya kali ini, telah memperoleh pendapatan yang kian bertambah. Dikatakan pendapatannya berada pada angka 6,44 miliar USD atau sekitar Rp84,3 triliun, serta memperoleh keuntungan 2,05 miliar USD (sekitar 26,8 triliun Rupiah).

Pihak Facebook mengklaim bahwa 1 miliar penggunanya berasal dari perangkat mobile, yang merupakan sumber penghasilan Facebook sebanyak 84%. Pendapatan Facebook juga didapat dari beberapa layanan yang dimilikinya, seperti Facebook Messenger dan aplikasi chatting WhatsApp.

No comments:

Post a Comment