Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Film Kong Skull Island (2017)

Gorilla raksasa King Kong di film berjudul sama di era tahun 2005 masih kurang cukup besar untuk bisa menakuti penonton. Tak heran di film reboot terbarunya yang akan tayang 2017 berjudul ‘Kong: Skull Island‘, tubuh Kong akan dilipat-gandakan sekian kali ukurannya menjadi lebih besar.

Kong-Skull-Island

Bersetting di tahun 1970, Kong: Skull Island mengisahkan tentang sekelompok pasukan era perang Vietnam yang memutuskan bertualang ke sebuah pulau misterius yang diketahui dihuni oleh makhluk legendaris.
Ini akan menjadi Kong terbesar yang pernah ada. Bukan cuma 10 kaki atau 30 kaki, tapi kera berukuran 100 kaki (sekitar 30 meter),” ungkap sutradara Jordon Vogt-Robert. 
Dengan ukuran sebesar itu, bisa dibayangkan sendiri manusia mungkin akan nampak seperti semut di mata Kong, dan membuatnya makin sulit untuk ditaklukan bahkan oleh pasukan militer.

Keputusan untuk melakukan pembesaran ukuran tubuh Kong ini juga dipicu oleh akan dibuatnya sekuel yang akan menduelkan King Kong dengan Godzilla dalam film ‘Godzilla vs. Kong‘. Kong dengan tubuh yang besar akan menjadi lawan yang lebih sepadan dengan monster kadal raksasa tersebut.

Sinopsis Film Kong: Skull Island (2017)
Kali ini film King Kong menyajikan cerita yang berbeda dari beberapa film tentang hewan besar itu. Pada film Kong: Skull Island (2017), akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Michael Keaton dan J.K Simmons.

Kisah dari film ini mengenai bagaimana tim penjelajah yang mencoba mencari tempat kehidupan kera raksasa. Mereka mencoba untuk menjelajah jauh dan masuk kedalam sebuah pulau yang misterius dan berbahaya, yang mana pulau tersebut merupakan tempat tinggal seekor kera raksasa.

Film yang rencananya rilis dalam versi 3D ini, akan memberikan kisah king kong dan bagaimana kehidupan liarnya di sebuah pulau terpencil dan sangat berbahaya. Tentunya perjalanan para penjelajah ini sangat menegangkan. 

Film Kong: Skull Island 2017
Genre Film: Animasi, Drama
Produser: Jordan Vogt-Roberts, Jon Jashni dan Thomas Tull
Sutradara: Jordan Vogt-Roberts
Penulis: Max Borenstein dan John Gatins
Pemain Film: Tom Hiddleston, Michael Keaton dan J.K Simmons
Produksi: Universal Picture

No comments:

Post a Comment