Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Maia Estianty Tampil Anggun di Istana Negara

Artis musik cantik Maia Estianty hadir di antara puluhan pejabat di acara pelantikan Komjen (Pol) Suhardi Alius sebagai Kepala BNPT dan Penny Kusumastuti Lukito sebagai Kepala BPOM. Janda cantik itu berhasil membuat semua mata tertuju padanya.

Maia-Estianty-Istana

Mantan istri musisi Ahmad Dhani Maia Estianty tampil anggun dan cantik di istana negara, Maia memakai sackdress batik berwarna campuran kuning dan hitam. Dia juga memakai high heels hitam ukuran tinggi dan handbag berwarna merah muda.

Rambut musisi berbakat itu digerai seperti biasa. Siapa yang tidak terpesona melihatnya tampil anggun dan cantik. Maia pun menjadi rebutan sejumlah tamu untuk foto bersama.

Ketika acara pelantikan usai, banyak orang yang minta berfoto bersama. Mereka memilih latar belakang peta Indonesia yang ada di salah satu sisi ruangan utama Istana Negara.

Para pewarta yang tengah meliput acara pelantikan pun tak mau kalah untuk selfie bersama Maia yang katanya dia datang seorang diri.

"Haduh, mulai deh," ujar Maia sembari tersenyum yang tampak kerepotan meladeni foto bersama itu. Ibunda dari Al, El, dan Dul ini mengaku turut hadir lantaran kenal baik dengan Penny, Kepala BPOM yang baru.

"Saya termasuk kerabat Ibu Penny. Kenal baik dengan saya sudah kayak saudara, jadi ya ikut (acara pelantikan) saja," ujar Maia.

8 comments:

  1. simple tapi cakep yak dressnya...yg make juga cantik siiih...xixixi

    ReplyDelete
  2. high heels, sackdress dan handbag itu apa ya mbak? gak ngerti bahasa elien nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bercanda nih mas dari namanya aja sudah jelas apa itu

      Delete
    2. itu aksesories wanita mas ifrod..hehe

      Delete
    3. Iya Mbak Rahayu

      Delete
  3. maia meski udh janda dan usianya tak lagi muda, ttep bs tampil anggun dan cantik ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maia Estianty anggun dan cantik, selalu ada di hati para penggemarnya

      Delete