Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Film The Wolverine 3 (2017)

Film The Wolverine 3 merupakan film terakhir Hugh Jackman memerankan Wolverine, kemungkinan cerita di film ini akan disesuaikan dengan ke pensiunan nya. Old Man Logan seperti dikatakan, dirinya yang tua adalah keadaan film ini nanti.

hugh-jackman-Wolverine-3

Apa sebenarnya terjadi? yang kita tahu Logan merupakan mutant yang awet muda selalu, tidak bisa tua karena mempunyai kemampuan healing (menyembuhkan diri sendiri) dengan sangat cepat.

Pemeran Professor "X" Charles Xavier, Patrick Stewart, juga telah mengatakan hal yang sama dengan perkataan logan, ditambah lagi dengan nanti adanya kemunculan Sabretooth dalam film tersebut, Sabretooth adalah saudara wolverine.

Riview Film The Wolverine 3 (2017)
Film The Wolverine 3 merupakan sekuel dari film sebelumnya, kesuksesan film yang disutradarai Mangold di tahun 2013 dan film pertamanya X-Men Origins : Wolverine.

Mangold mnyebutkan karakter Charles Xavier akan kembali ditampilkan. Skenario akan ditulus oleh David James Kelly dan Hugh Jackman dipastikan kembali berperan sebagai Wolverine alias Logan dan rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017.

Cast and Detail Film The Wolverine (2017)
Judul : The Wolverine 3
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : James Mangold
Penulis Skenario : David James Kelly, Michael Green
Produser : Lauren Shuler Donner, Hutch Parker, Simon Kinberg
Produksi : Marvel Entertainment, 20th Century Fox
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Tanggal rilis : 3 Maret 2017 (USA)
Pemain : Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Elise Neal, Eriq La Salle

No comments:

Post a Comment