Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Johann Zarco Tampil Apik Balapan Perdana MotoGP, Rossi Berikan Pujian

Berita Tina MotoGP. Penampilan menakjubkan yang ditunjukkan rider satelit tim Yamaha Johann Zarco, mendapat komentar dari Valentino Rossi. The Doctor mengaku terkejut apa yang telah dilakukan oleh pembalap asal Perancis tersebut.

Johann_Zarco_MotoGP

Johann Zarco sempat menjadi pemimpin lomba di Balapan Perdana MotoGP Losail, Qatar selama beberapa putaran sebelum akhirnya terjatuh di lap ke-7.

Selepas start, Zarco yang memulai balapan dari urutan keempat mampu langsung menyodok ke posisi pertama diikuti oleh Marc Marquez, Andrea Iannone, serta Andrea Dovizioso. Baca Maverick Vinales Profil dan Biodata dan Maverick Vinales Juara MotoGP Losail Qatar.

Bahkan jawara di kelas Moto2 tersebut semakin membuat jarak hingga lebih dari 1 detik dengan rider dibelakangnya. Namun sayang, ketika hendak menaklukkan tikungan kedua, petaka datang menghampirinya. Zarco harus terjatuh dan tidak dapat melanjutkan perlombaan.

johann-zarco-qatar-doha-2017

"Saya penasaran tentang performanya di MotoGP karena Franco Morbidelli selalu mengatakan Zarco melakukan sesuatu yang istimewa di Moto2, dan dia akan kencang di MotoGP," ungkap Rossi.

“Saya berharap Zarco berada di depan, namun tidak berakhir dengan seperti itu. Zarco sangat kuat dan saya juga ingin mengetahui penampilannya karena menurut Franco Morbidelli, dia selalu melakukan hal yang istimewa terutama di 10 lap terakhir.” ungkap Valentino Rossi dikutip dari Crash.

Valentino Rossi pun optimis bila kedua rider satelit milik tim Yamaha itu akan menjadi pembalap hebat dimasa depan, bila terus menerus ditempa di kelas MotoGP.

“Yamaha adalah motor yang cocok digunakan bagi para rookie seperti Zarco dan Jonas karena lebih mudah dikendarai. Mereka hanya butuh waktu dan pengalaman, serta tekanan agar menjadi pembalap hebat di masa mendatang. Untuk saat ini mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat.” papar mantan rider Ducati.

No comments:

Post a Comment