Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Rivalitas Maverick Vinales vs Marc Marquez Dimulai Saat Tes Phillip Island

Rivalitas Maverick Vinales vs Marc Marquez sudah dimulai sebelum gelaran MotoGP 2017 dimulai. Insiden ini terjadi di sesi tes pra musim di Phillip Island pada Jumat (17/2) lalu mengindikasikan, dua pebalap ini siap saling serang.

Maverick_Vinales_vs_Marc_Marquez

Maverick Vinales merasa terganggu dengan perbuatan Marc Marquez yang membuntutinya. Sementara Baby Alien, lebih diplomatis dengan menyebut Vinales bakal mengancamnya di pertarungan perebutan gelar musim MotoGP 2017.

Maverick Vinales tercepat di tes pramusim MotoGP Australia yang berlangsung sejak Rabu (15/2) lalu. Rider berusia 22 tahun itu mengasapi dua joki tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di hari terakhir dengan keunggulan 0.294 detik.

Seperti dikutip Crash, Marquez sempat menganggu simulasi balap Vinales di Sirkuit Phillip Island. Imbasnya, rider baru Yamaha cuma dapat lima lap sebelum kembali masuk ke pit.

"Saya tidak tahu apa yang mesti yang harus dikatakan, tapi itu normal. Ketika anda melakukan simulasi balapan, seseorang masuk, anda tidak bisa berhenti," ucap Vinales.

Vinales yang merasa terganggu, akhirnya menghentikan simulasi balapnya. Rekan baru Valentino Rossi itu merasa aneh mengapa Marquez tepat membuntuti di belakangnya.

"Setelah lima lap dan dia tepat berada di belakang, saya menghentikan simulasi balapan. Padahal, trek ini punya panjang empat sekian kilometer, cukup aneh dia berada di mana saya berada," sambungnya.

"Saya akan ambil ban baru dan berkata saya akan memacunya seratus persen. Saya sudah membuat ritme balap yang bagus, sama sepertinya. Jadi saya kira ini hal yang bagus," tutupnya.

No comments:

Post a Comment