Foto

[Foto][bsummary]

Entertain

[Entertain][twocolumns]

Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Film Transformers 5: The Last Knight merupakan film Hollywood genre live-action, rencananya Michael Bay akan menjadi sutradara dari Film Transformers 5: The Last Knight ini, film ini masih menceritakan kisah Optimus Prime dan kawannya

Transformers-5-The-Last-Knight

Sinopsis Film Transformers 5: The Last Knight (2017)
Film Transformers 5: The Last Knight (2017) menceritakan tentang pemimpin Autobots Optimus Prime, ia akan menuju ke luar angkasa untuk bertemu dengan pencipta bangsanya, Quintessons. Optimus Prime akan melanjutkan misinya sendiri dan bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons.

Quintessons telah membuat rencana sendiri dan mengirim Lockdown untuk menangkap Optimus Prime, selain itu film ini direncanakan untuk membuat prekuel dan sekuel dari transformers. Sementara itu, Mark Wahlberg direncanakan sebagai pemeran Cade Yaegar.

Riview Film Transformers 5 (2017)
Film Transformers 5: The Last Knight (2017) nantinya banyak di isi oleh wajah baru, belum ada jaminan bahwa Mark Wahlberg akan bermain sebagai aktor utama walaupun kehadirannya sendiri merupakan pengganti dari Shia LaBeouf. Selain itu putri dari Mark Wahlberg dimainkan oleh Nicola Peltz belum mendapatkan peran dalam film ini.

Dari bocoran jalan cerita yang berhasil Berita Tina temukan bahwa dalam film ini Optimus Prime akan memberikan penampilan terakhirnya. Bagi penggemar setia Film Transformers yang sudah menunggu sequel terbaru film  ini, tunggu penayangannya pada awal 2017 nanti.

Cast and Crew  Film Transformers 5: The Last Knight (2017)
Genre : Action, Sci-Fi, Sequel
Sutradara : Michael Bay
Director : Michael Bay
Penulis : Akiva Goldsman
Tanggal rilis : 2017
Durasi : -
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Pemain : Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor

No comments:

Post a Comment